Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejutan di Ponsel Suporter Liverpool

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 April 2016 | 18:58 WIB
Pemain Liverpool FC, Dejan Lovren, selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada leg kedua Liga Europa, Kamis (14/4/2016) (CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES)

Kejadian unik dialami fans Liverpool FC, Liamie Marum, saat menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Menyangka ponselnya hilang, ternyata ia malah mendapat kejutan.

Marum adalah satu dari 65.848 penonton yang hadir di Anfield untuk menyaksikan duel Liverpool kontra Borussia Dortmund pada leg kedua perempat final Liga Europa, Kamis (14/4/2016).

Marum pulang dengan senyum lebar lantaran The Reds, julukan Liverpool, menang dengan skor 4-3. Gol dari Divock Origi pada menit ke-48, Philippe Coutinho (66'), Mamadou Sakho (77'), dan Dejan Lovren (90') mengirim Roberto Firmino cs ke semifinal dengan agregat 5-3.

Saat para suporter Liverpool larut dalam euforia, Marum baru menyadari bahwa poselnya hilang. Namun, hanya beberapa saat kemudian, sekuriti datang ke tribun penonton dengan membawa gadget sang suporter.

Baca juga:

Marum lantas terkejut. Ia lebih kaget lagi ketika mendapati foto selfie dua bintang Liverpool, Mamadou Sakho dan Nathaniel Clyne, ada di dalam telepon genggamnya.


Dua bintang Liverpool FC, Mamadou Sakho dan Nathaniel Clyne, berpose dengan ponsel milik penggemar usai kemenangan atas Borussia Dortmund, Kamis (14/4/2016)(FACEBOOK)


"Apa yang saya alami sungguh luar biasa. Saya kehilangan ponsel saat merayakan gol Lovren. Ketika semua penonton kembali ke tribune The Kop, petugas keamanan mengembalikan ponsel saya. Saya mengecek dan lihatlah apa yang saya dapatkan," demikian yang ditulis Marum di Facebook.

Dengan demikian, Marum bisa pulang dengan senyum lebih lebar.

[video]https://video.kompas.com/e/4842381631001_ackom_pballball[/video]