Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Datangkan Pemain Ghana

By Segaf Abdullah - Sabtu, 16 April 2016 | 11:15 WIB
Presiden Persija, Ferry Paulus (kiri) berbincang dengan pelatih Paulo Camargo (bertopi) dan asisten pelatih Denimar usai latihan skuat Macan Kemayoran di Tangerang Selatan. Ferry Paulus mengklaim Bambang Pamungkas siap kembali membela Persija. (ESTU SANTOSO/JUARA.NET)

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, belum puas dengan performa yang ditunjukan para pemain asing yang kini tengah menjalani seleksi. Persija pun mendatangkan satu pemain seleksi lagi asal Ghana.

Pernyataan Ferry tersebut dilontarkan usai menyaksikan uji coba Persija kontra Munial Sport Group (MSG) di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (14/4/2016) pagi.

"Ya, sejauh ini penampilan Persija on track. Namun, performa pemain asing kami yang masih belum menggembirakan," ucap Ferry Paulus.

Di hari yang sama, Persija baru saja mencoret bek asal Ghana, Joseph Mensah. Mensah dianggap tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya selama menjalani seleksi.

"Mensah tidak menunjukkan performa maksimal saat sesi latihan. Kemampuan membaca bolanya juga kurang bagus, kami memutuskan untuk mencoretnya," ujar Ferry.

Selain itu, Persija juga kembali kedatangan pemain asing baru. Bek asal Ghana lainnya, Daniel Addo, menjadi nama terakhir yang bergabung bersama Ismed Sofyan Cs.

Baca juga:

"Kebetulan, kami juga akan kedatangan satu lagi pemain asal Ghana, namanya Daniel Addo. Rencananya, Addo akan kami bawa dalam tur Persija ke Jawa Timur." katanya.

Datangnya Addo, membuat Persija total harus menyeleksi enam pemain asing. Sebelumnya, sudah ada nama trio Brasil; William Pacheco (bek), Rafael Lima (gelandang), dan Patrick da Silva (penyerang).

Lalu ada gelandang asal Korea Selatan, Hong Soon-Hak dan striker Gilbert Fiamenyo (Ghana). Menurut asisten pelatih Persija, Denimar Carlos, Macan Kemayoran akan menentukan siapa pemain asing yang akan resmi dikontrak pada 19 April 2016.