Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Asal Spanyol Milik Madura United Kerasan di Hotel

By Suci Rahayu - Kamis, 14 April 2016 | 11:25 WIB
Striker asal Spanyol milik Madura United, Pablo Ridriguez menikmati awal kariernya di Indonesia. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

SURABAYA, JUARA.net – Striker asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil memulai berkarier di Indonesia per 2016. Tetapi, lulusan akademi Valencia ini mengaku kerasan tinggal di hotel tempatnya selama ini bermukim.

Pemain asal Negeri Matador ini mengaku sangat menikmati hari-harinya di Indonesia sejak bergabung dengan Madura United. Di sela-sela kesibukannya mengikuti beragam kegiatan bersama tim berjulukan Sapeh Kerap, Pablo mengaku mengaku banyak menghabiskan waktu di tempat fitnes.

Selain itu, ia kadang jalan ke pusat perbelanjaan bersama dua rekannya, Toni Mossi dan Fabiano Beltrame. ”Saya lebih banyak di hotel, lalu pergi ke gym. Kadang kalau ada waktu luang, saya ke mall bersama Toni Mossi dan Fabiano Beltrame. Setelah itu, saya pilih istirahat lagi,” ujar Pablo Rodriguez.

Baca juga:

”Kami sering keluar bersama. Kami selalu melakukan makan malam atau makan siang bersama,” tutur pemain depan berusia 30 tahun itu.

Eks pemain klub Maladewa, Maziya Sport & Recreation tersebut kini tengah berama di Kota Batu. Pablo dan rekan-rekanya di Madura United sedang melakukan pemusatan latihan jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISA) 2016.

”Kami sekarang di Batu untuk pemusatan latihan. Saya sangat segar dan siap. Kami harus bersiap-siap untuk mendapatkan awal yang baik pada musim ini,” ujarnya.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4469779378001&preload=none[/video]