Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Sangat Peduli dengan Korban Oknum Bobotoh

By Budi Kresnadi - Kamis, 14 April 2016 | 01:21 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, sangat prihatin dengan bocah lima tahun korban tabrak lari oknum bobotoh, Ridho. (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Korban tabrak lari oknum bobotoh, Ridho Mauludin Sukarna mengundang simpati banyak pihak. Bahkan pelatih Persib, Dejan Antonic melontarkan ide donasi buat Ridho untuk membantu bocah berusia 5 tahun ini.

Usulan untuk melakukan penggalangan dana tersebut disampaikan Dejan Antonic usai menjenguk bocah yang salah satu kakinya terpaksa diamputasi tersebut. Pelatih asal Serbia itu bersama rombongan Persib membesuk Ridho di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung, Rabu (13/4/2016).

”Saya pikir akan lebih baik jika dibukakan rekening khusus. Semua orang dan bobotoh bisa memasukkan uang ke sana, semacam donasi.Tetapi, saya tidak tahu apakah ini bisa atau tidak?” ujar Dejan Antonic.

Menurut Dejan Antonic, hal seperti itu kerap dilakukan di negaranya, Serbia, untuk membantu orang yang mengalami musibah. Apalagi, bocah ini jadi korban dan memiliki ”kaitan” dengan Persib.

Baca juga:

”Orang yang baik bisa menyumbang seribu, dua ribu, seratus ribu atau berapapun. Saya akan  senang sekali jika donasi buat Ridho ini bisa terlaksana,”  tuturnya.

Dejan Antonic mengaku siap ikut membantu. Bahkan ia bersedia melelang baju, celana, sepatu atau apapun barang miliknya guna membantu bobotoh cilik yang malang ini.

 ”Kita tahu musibah ini pasti berat buat anak kecil yang baru berusia lima tahun. Kita datang ke sini karena Persib punya tanggung jawab. Semoga dia cepat sembuh dan bisa bermain lagi dengan anak seusianya,” ujar ayah satu anak ini.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4843022113001&preload=none[/video]