Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Markas Inter Disambangi Pegulat Seksi WWE

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 April 2016 | 07:31 WIB
Kapten Inter MIlan, Mauro Icardi (tengah), bersama Sheamus dan Shasha Banks dalam kunjungan ke Stadion Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (13/4/2016) (TWITTER MAURO ICARDI)

Stadion Giuseppe Meazza, markas Inter Milan, kedatangan tamu istimewa. Tamu tersebut adalah Sasha Banks, pegulat cantik World Wrestling Entertainment atau WWE.

Banks mendapat kesempatan melancong ke rumah Inter pada Rabu (13/4/2016). Ia datang bersama Sheamus yang juga bintang WWE.

Kedatangan Banks dan Sheamus disambut oleh kapten Inter, Mauro Icardi. Kedua bintang gulat itu dibawa tur keliling stadion.

Banks dan Sheamus menikmati kunjungannya ke stadion berkapasitas 80 ribu penonton tersebut. Mereka berdua tak lupa mengabadikan momen kunjungan ke Stadion Giuseppe Meazza lewat kamera ponsel.

Baca juga:

Kedua perwakilan WWE tidak pulang dengan tangan hampa. Mereka mendapat oleh-oleh berupa seragam Inter dengan nama masing-masing di bagian belakang.

Banks, Shasha, dan sejumlah pegulat lainnya datang ke Italia dalam rangka tur Wrestlemania Revenge. Acara ini bakal berlangsung di Nelson Mandela Forum, Florence, pada Kamis (14/4/2016).

Selain Italia, negara lain yang masuk jadwal tur WWE adalah Inggris.