Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Libur Dua Hari, Hermawan Pilih Tinggal di Mes Persib

By Budi Kresnadi - Selasa, 12 April 2016 | 23:50 WIB
Bek senior Hermawan memilih tinggal di mes Persib selepas bermain di Ciamis. (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Bek tengah Persib Bandung, Hermawan memilih tinggal di mes menikmati libur latihan. Persib meliburkan pemainnya seusai menjalani laga segitiga dengan PSGC Ciamis dan Surabaya United di Stadion Galuh pekan lalu.

Sepulangnya dari Ciamis, pemain skuat berjulukan Maung Bandung memang diberi kesempatan untuk istirahat selama dua hari. Mereka akan kembali berlatih rutin pada Rabu (13/4/2016).

Sejumlah pemain yang tinggal di mes Persib, terutama yang keluarganya menetap di Bandung, pilih pulang. Mereka memanfaatkan waktu  libur ini untuk bertemu keluarganya di rumah masing-masing.

Namun bagi Hermawan yang berasal dari Malang, waktu untuk pulang ke kampung halamannya kurang. Waktu libur selama dua hari pun dimanfaatkan pemain senior ini untuk beristirahat di mes Persib, yang ada di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

”Saya mau pulang juga tanggung, karena liburnya hanya dua hari. Lain halnya kalau waktu liburnya lebih panjang, saya pasti menyempatkan pulang dulu ke Malang,” tutur Hermawan kepada wartawan pada Selasa (12/4/2016).

Hermawan menghabiskan waktu libur dengan tidur dan bersantai di kamar. Sesekali, dia keluar kamar mencari makan dan jajanan di luar mes. Hujan yang setiap hari mengguyur Kota Kembang membuatnya semakin betah di kamar.

”Dengan istirahat yang cukup, saya berharap akan kembali bugar dan siap menjalani program latihan  yang diberikan pelatih. Apalagi, kami punya masa persiapan menghadapi ISC (Indonesia Soccer Championship),” ujarnya.