Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Lawan Persipura, Ini Komentar Ramdani Lestaluhu

By Segaf Abdullah - Rabu, 13 April 2016 | 00:15 WIB
Penampilan gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, saat melawan Bali United, Senin (21/3/2016). (Yan Daulaka/JUARA.net)

Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dipastikan akan memulai kompetisinya akhir April mendatang. Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu angkat bicara soal lawan perdana timnya, Persipura Jayapura.  

Persija tur ke markas Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, sebagai partai pembuka ISC A, Jumat (29/4/2016). Harus terbang ke Ibu Kota Papua memunculkan beragam reaksi dari para pemain Persija. Komentar datang dari gelandang lincah Rizky Ramdani Lestaluhu.

"Pastinya, kami harus tetap fokus dalam setiap latihan yang kami jalani. Laga melawan Persipura selalu menyulitkan bagi setiap tim," kata Ramdani

Statistik Persija memang kurang baik ketika harus bertandang menghadapi Persipura. Pemain kelahiran Salahutu, Maluku itu pun tidak ingin muluk-muluk mematok kemenangan untuk Persija pada pertandingan perdana pada turnamen jangka panjang tersebut.

Baca juga:

"Pada pertandingan pertama, kami harus menghadapi Persipura Jayapura dan main tandang. Mudah-mudahan, kami bisa dapat poin," ujarnya.

Absen dalam Trofeo Persija 2016 imbas gangguan hamstring, Ramdani mengakui cederanya tersebut semakin membaik. Dia berharap dapat pulih dan bisa main untuk laga pembuka ISC A 2016 melawan skuat Mutiara Hitam, julukan Persipura.

"Cedera hamstring saya sudah membaik. Semoga, saya bisa bermain pada laga pembuka ISC di Jayapura," ucap Ramdani selepas latihan timnya di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (12/4/2016).