Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum ke Jayapura, Camargo Punya Dua Rencana untuk Persija

By Segaf Abdullah - Selasa, 12 April 2016 | 19:13 WIB
Paulo Camargo bergaya kasual usai memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (12/4/2016) pagi. (SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET)

Persija Jakarta memaksimalkan kepastian diundurnya kick-off Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan dua uji coba. Menurut pelatih Paulo Camargo, laga itu dilaksanakan sebelum klub berjulukan Macan Kemayoran tur ke markas Persipura Jayapura pada 29 April 2016.  

Pelatih bernama lengkap Paulo Wesley da Silva Camargo ini terus mematangkan persiapan timnya dengan mundurnya jadwal ISC A 2016. Pria asal Brasil ini mengakui, sebulan lebih mempersiapkan tim, mulai merasa permainan Persija jauh mengalami peningkatan.

"Saya rasa Persija mengalami perbaikan pada berbagai lini. Perkembangan tim jauh membaik, setelah kami berlatih selama satu bulan lebih," kata Paulo Camargo, seusai memimpin latihan sesi pagi Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (12/4/2016).

Lebih lanjut, Camargo mengatakan, dirinya masih membutuhkan waktu untuk memilah pemain asing yang pantas bermain untuk Persija pada ISC A 2016. Sebab, Persija sampai saat ini belum menentukan siapa pilar impor yang bakal mereka pakai di ISC A 2016.

Baca juga:

"Saya harus segera memutuskan siapa pemain asing yang cocok bagi Persija untuk diikutkan dalam ISC," ujar Camargo.

"Saya masih membutuhkan dua laga uji coba untuk memantau permainan para pemain asing di Persija. Setelah itu, saya baru bisa memutuskan siapa yang saya pilih untuk ISC," tutur Camargo.

Sejauh ini, Persija masih menyeleksi lima pemain asing untuk diikutkan dalam ISC A 2016. Mereka adalah Joseph Mensah (bek), William Pacheco (bek), Rafael Lima (gelandang), Patrick da Silva (penyerang), dan Gilbert Fiamenyo (penyerang).