Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Menangis Melihat Leicester di Ambang Juara

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 10 April 2016 | 23:06 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, kedapatan menitikan air mata seusai timnya menang 2-0 atas Sunderland, Minggu (10/4/2016). (Dok. Telegraph)

Manajer Claudio Ranieri tak bisa membendung kebahagiaan menyaksikan keberhasilan Leicester City mengalahkan Sunderland dengan skor 2-0 di Stadium of Light, Minggu (10/4/2016).

Dua gol Leicester diborong oleh mesin gol mereka, Jamie Vardy. Setelah laga, Ranieri larut dalam kebahagiaan. Bahkan, ia menitikan air mata saat meninggalkan lapangan.

Manajer asal Italia tersebut pantas berbahagia karena Leicester berhasil mempertahankan puncak klasemen dengan berbekal kemenangan ini.

Tambahan 3 angka membuat The Foxes unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur dengan torehan 62 poin.

Ranieri pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan besar untuk perjuangan anak asuhnya.

"Luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah datang. Tidak ada yang percaya kami bisa berada dalam posisi seperti ini. Namun, kami harus berjuang dan berjuang," kata Ranieri.

Renieri kemudian memuji penampilan Vardy yang tampil sebagai pahlawan kemenangan. "Hal yang bagus dia mencetak gol bersama tim nasional (Inggris) dan kini dia mencetak gol bersama kami. Dia sangat penting," puji Ranieri.