Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martial Sanjung Ibrahimovic

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 10 April 2016 | 20:32 WIB
Selebrasi penyerang Manchester United, Anthony Martial, usai mencetak gol penyeimbang ke gawang West Ham United di stadion Old Trafford, Manchester, dalam laga putaran keenam Piala FA, 13 Maret 2016. (MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengaku tertarik bermain bersama Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang gaek asal Swedia tersebut diambang pintu keluar dari Paris Saint-Germain. Ibra mengindikasikan akan meninggalkan klub raksasa Perancis tersebut lantaran belum mau memperpanjang kontrak meski akan berakhir pada akhir musim ini.

Rumor yang berkembang, Ibra ingin "mencicipi" atmosfer Premier League. Manchester United dan Arsenal disebut-sebut berlomba mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 34 tahun tersebut.

Terkait rumor tersebut, Martial berharap hal itu terealisasi. Menurut pemain asal Perancis tersebut, Ibra merupakan pemain yang tepat untuk Setan Merah. "Rasanya senang bisa bermain dengan dia. Dia pemain luar biasa dan dia terus melanjutkannya meskipun usianya tak lagi muda," kata Martial.

Martial sendiri baru bergabung dengan Man United pada awal musim ini setelah direkrut dari AS Monaco. Sejauh ini, penyerang berusia 20 tahun tersebut tampil mengesankan dengan mencetak 8 gol dari 25 laga di Premier League.

Catatan tersebut mengambarkan keberhasilan Martial melunasi kepercayaan manajer Louis van Gaal.  "Saya sangat menyukai Van Gaal. Dia selalu mendukungku. Dia merekrut saya dan hal terpenting adalah dia memainkan saya," ujarnya. 

[video]https://video.kompas.com/e/4839071067001_ackom_pballball[/video]