Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Camargo: The Jak Nyamankan Persija

By Segaf Abdullah - Minggu, 10 April 2016 | 00:43 WIB
Pelatih Persija, Paulo Camargo, dalam latihan sesi pagi timnya di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Rabu (16/3/2016) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, tidak bisa menutupi kebahagiannya setelah Ismed Sofyan Cs. memastikan gelar juara Trofeo Persija 2016. Pelatih yang kerap mengenakan topi itu mengirimkan pujian kepada Jakmania atas dukungan mereka yang tak henti.  

"Saya sangat bahagia karena kami memenangi piala. Tim pasti juga bahagia. Bagaimana tidak, kami membentuk tim hanya dalam waktu sebulan," ucap Paulo Camargo usai Persija mengangkat trofi pertanda kemenangan.

Pelatih asal Brasil itu pun memuji dukungan yang diberikan Jakmania sepanjang turnamen. Camargo juga berharap The Jak untuk tetap setia bersama Persija.

"Jakmania memberikan dukungan dengan sangat baik. Dukungan yang mereka berikan begitu besar. Mereka membuat nyaman Persija saat bertanding. Saya mengharapkan The Jak untuk selalu ada untuk Persija," tuturnya.

Jakmania memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sejak Sabtu (9/4/2016) siang WIB. Jumlah mereka semakin masif saat laga memasuki sesi dua. Bisa dipastikan sekitar 50 ribu lebih Jakmania hadir langsung mendukung Persija.

Persija menuntaskan dahaga The Jak akan prestasi di lapangan hijau setelah sukses merengkuh gelar Trofeo Persija 2016.

Tim yang kini memilih kostum kandang berwarna merah tersebut mengumpulkan poin akhir lima, hasil menang lewat adu penalti versus PSM dan menundukkan Bali United dengan skor tipis 1-0.