Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Buta Kekuatan PSGC Ciamis

By Fifi Nofita - Minggu, 10 April 2016 | 09:35 WIB
Pelatih Persib, Dejan Antonic, buta kekuatan PSGC Ciamis yang akan dihadapi pada Minggu (10/4/2016). (FIFI NOFIANTI/BOLA/JUARA.NET)

CIAMIS, JUARA.net – Persib Bandung akan bersua tuan rumah PSGC Ciamis pada lanjutan turnamen segitiga di Stadion Galuh. Menuju pertandingan pada Minggu (10/8/2016) sore, pelatih Dejan Antonic mengakui buta kekuatan PSGC.

Wajar jika pelatih asal Serbia itu tak tahu kekuatan PSGC. Sebab, klub dari level kompetisi Divisi Utama itu baru saja terbentuk dengan kehadiran pelatih baru Gatot Barnowo, setelah vakum dan terakhir tampil pada Piala Presiden tahun lalu.

”Jujur saja, saya tidak tahu kualitas dari PSGC Ciamis,” ujar Dejan, pelatih yang sudah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro ini.

Kendati begitu, Dejan Antonic memprediksi pertandingan ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik. Pasalnya, PSGC sebelumnya mampu menyulitkan dan membuat repot Surabaya United, sehingga tim besutan Ibnu Graham tersebut hanya mampu unggul 1-0 dari tuan rumah.

Baca juga:

”Namun sepertinya, pertandingan akan berat dan panas. Tetapi, saya mau lihat dua tim yang mau bermain sepak bola dalam tempo tinggi,” ucap pelatih asal Serbia ini.

Persib dan PSGC menjadikan turnamen segitiga tersebut sebagai ajang pemanasan sebelum tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) A dan B. Untuk itu, Dejan Antonic mengingatkan pemainnya agar bisa menjaga diri, agar tidak mengalami cedera.

”Karena ini hanya turnamen, pemain wajib jaga diri agar tak ada yang terkena cedera. Kami harus fokus dan mengutamakan pada liga, karena itu yang paling penting,” kata Dejan Antonic.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4835037569001&preload=none[/video]