Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Galliani, Balotelli Belum Pantas Dipermanenkan

By Anju Christian Silaban - Jumat, 8 April 2016 | 15:20 WIB
Ekspresi Mario Balotelli dalam laga AC Milan kontra Alessandria di laga semifinal Coppa Italia, 1 Maret 2016. (MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

 EO AC Milan Adriano Galliani menilai, Mario Balotelli belum pantas dipermanenkan. Dia pun meminta sang pemain membuktikan diri agar manajemen mengubah pandangan.

Balotelli dipinjam dari Liverpool hingga 30 Juni 2016. Milan mengantongi klausul pembelian setelah masa pinjaman berakhir.

Akan tetapi, Galliani tidak tertarik mengaktifkan klausul tersebut. Sebab, performa Balotelli dianggap mengecewakan. Hanya satu gol dicetak sang pemain dari 15 partai Serie A.

Baca Juga: 

"Dia tidak pantas berada di sini. Saya mengatakan berdasarkan penampilan dia," kata Galliani.

"Jadi, saya memberi pesan kepada dia agar bisa meyakinkan kami. Balotelli sangat ingin bertahan di Milan. Saya berharap, dia membuktikan di lapangan," ucap pria berusia 71 itu.

Kesempatan Balotelli untuk unjuk gigi masih terbuka. Carlos Bacca yang biasa menempati pos striker utama, tengah mengalami penurunan performa.

Bacca cuma mencetak satu gol dalam enam partai Serie A terakhir. Berbanding lurus dengan produktivitas Bacca , I Rossoneri cuma memenangi satu laga di antaranya.

Balotelli dan Cinta di Balik Lirik "Amaci Mai"...
ia berjanji untuk melakukannya. Saya berharap dia bisa," tutur pria berusia 71 tahun itu.

[video]https://video.kompas.com/e/4829391487001_ackom_pballball[/video]