Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Tidak Suka Sampo Amerika

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 April 2016 | 11:55 WIB
Andrea Pirlo saat menghadiri acara peresmian bus tur New York City FC, pada 22 September 2015. (AFP)

New York City FC (NYCFC) mengunggah video sesi tanya jawab singkat antara dua pemain mereka, yakni Mikey Lopez dan Andrea Pirlo. Video berdurasi 45 detik itu diunggah pada Rabu (6/4/2016).

Dalam video tersebut Lopez berperan sebagai pewawancara dan Pirlo sebagai narasumber. Sesi tanya-jawab itu difokuskan mengenai gaya rambut. Pirlo mendapat tiga pertanyaan tentang gaya rambut setelah ia mendapat predikat sebagai pemain dengan rambut terbagus dari fans NYCFC.

Saat ditanya soal pendapatnya dengan predikat yang diberikan fans tersebut, Pirlo menjawab rambutnya bagus berkat sampo buatan Italia. Namun, gelandang elegan yang pernah sukses bersama AC Milan dan Juventus ini juga mengungkapkan bahwa ia tidak suka dengan produk sampo dari Amerika Serikat.

Baca Juga:

"Rambut saya bisa seperti ini karena sampo Italia bagus. Namun, sampo Amerika tidak terlalu bagus," ucap Pirlo.

Akan tetapi, pemain yang membawa Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 itu punya pendapat berbeda mengenai pemain yang memiliki rambut paling bagus di NYCFC. Pirlo mengatakan Shannon Gomez merupakan pemain dengan rambut terbagus di NYCFC.

Di ujung sesi wawancara singkat itu Lopez bertanya pendapat Pirlo soal gaya rambutnya. Dengan jelas Pirlo menjawab, "Buruk,".

Berikut video tersebut: