Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dias Angga Siap Tampil Maksimal Lawan Surabaya United

By Fifi Nofita - Kamis, 7 April 2016 | 20:56 WIB
Bek sayap Persib Bandung, Dias Angga, saat tengah berlatih. (BUDI KRESNADI/JUARA.net)

Persib Bandung akan menghadapi Surabaya United pada pertandingan perdana turnamen segitiga di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (8/4/2016) sore. Pada laga tersebut, Dias Angga Putra, mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya.

Menurut pemain bernomor punggung 4 ini, meski pertandingan tersebut hanya turnamen dengan sekala kecil, laga tersebut sangat bergengsi dan pasti akan berlangsung menarik serta ketat.

"Bagi saya, laga ini bukan pertandingan ujii coba biasa. Kami juga punya gengsi lawan Surabaya, apalagi ini uji coba bukan dengan tim kecil. Semua pertandingan kita serius," tegas Dias, Kamis (7/4/2016).

Pemain jebolan Persib junior ini menambahkan bahwa ia sudah memantau kualitas tim asal Surabaya tersebut sejak mereka tampil di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Menurut Dias, Surabaya United memiliki kualitas pemain yang cukup bagus serta berpengalaman, sehingga mereka tidak bisa diapandang sebelah mata.

Kendati begitu, pada pertandingan nanti, bek sayap Persib ini mengaku siap bermain maksimal dan habis-habisan.

Menurutnya, hanya dengan kerja keras serta kekompakan, hasil maksimal di laga perdana tersebut bisa diraih.

"Surabaya bagus dan tim yang kompak. Saya dan tim tak melihat lawan, kalau fokus kita bisa raih hasil maksimal," ungkapnya.

Pada dua pertemuan terakhir dengan Surabaya United, tim berjuluk Maung Bandung ini harus menelan kekalahan 1-0 di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Untuk itu, pada laga nanti, Dias tidak ingin tim kebanggaan bobotoh ini kembali dipermalukan.

"Yang pasti jangan sampai terulang kembali kesalahan sama. Kemenangan lawan SU bisa membangkitkan rasa percaya diri," tegasnya.