Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jupe Manfaatkan Waktu Libur Bersama Keluarga

By Martinus Bangun - Kamis, 7 April 2016 | 13:56 WIB
Kapten Sriwijaya FC, Ahmad Jufriyanto, terduduk seusai laga Sriwijaya kontra Arema di semifinal Piala Bhayangkara 2016, Kamis (31/3/2016). (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Usai mengantar Sriwijaya FC ke peringkat tiga Piala Bhayangkara, kapten Sriwijaya FC, Ahmad Jufriyanto, memilih menepi sejenak dari rutinitasnya di lapangan hijau. Waktu libur yang diberikan manajemen, ia manfaatkan bersama keluarga.

Kala rombongan besar skuat Laskar Wong Kito kembali ke Palembang, Senin (4/4/2016), Jupe memilih tetap di Jakarta dan pulang ke rumah untuk bersua istri serta kedua anaknya.

Menurut Jupe, rencana tersebut memang sudah ia siapkan sejak SFC memastikan lolos ke Senayan.

Salah satu hasrat terbesar Jupe pulang ke rumah adalah untuk menemui Kayla Azzahra Ramadhani Puteri. Kayla merupakan buah hati kedua Jupe beserta sang istri, Endah Yuliani.

Ia merasa lebih dekat dengan Kayla ketimbang si sulung, Muhammad Arka Al Fatih (4 tahun).

“Tidak tahu kenapa tapi rasa-rasanya, saya lebih dekat dengan Kayla. Pokoknya setiap pulang ke rumah, saya pasti lebih banyak bermain dengan dia ketimbang abangnya (Arka),” ujar Jupe.

Sebagai pesepak bola, Jupe mengakui bahwa momen kala bermain dengan putra-putrinya tersebut ibarat kesempatan berharga.

“Jadi begitu pulang ke rumah. Saya pasti akan sesering mungkin habiskan waktu dengan keduanya. Nah, kalau belakangan ini, saya lebih sering main dengan Kayla. Pokoknya apa-apa sama dia,” ujar Jupe.

Obrolan JUARA dan pemain yang identik dengan no 13 tersebut akhirnya harus terhenti karena Kayla mulai semakin manja dengan sang ayah. Sayup-sayup pun terdengar rengekan tangis sang putri

“Wah ini saya harus gendong Kayla dulu supaya tidak merengek. Yang pasti biar agak repot, saya semakin menikmati peran sebagai ayah,” ujar Jupe.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4423103980001&preload=none[/video]