Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romantisnya Pencetak Gol Kedua Arema di Final Piala Bhayangkara

By Suci Rahayu - Kamis, 7 April 2016 | 09:15 WIB
Penyerang Arema, Sunarto lebih memilih tetap di Malang dan dekat dengan sang istri saat klubnya libur latihan usai menjuarai Piala Bhayangkara 2016. (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Berbeda dengan beberapa pemain yang memanfaatkan waktu libur dengan pergi ke tempat wisata, pemain Arema Cronus, Sunarto lebih memilih kegiatan yang romantis saat klubnya jeda. Dia pilih mengantar jemput istrinya yang bekerja di salah satu bank di Kota Malang.

Pencetak gol kedua Arema saat menang 2-0 atas Persib Bandung di final Torabika Bhayangkara Cup 2016 ini mengaku, tidak ada agenda khusus untuk mengisi liburan bersama keluarga. Tetapi, Sunarto hanya ingin dekat dengan sang istri, Febriana.

“Tidak ada agenda khusus sih, karena teman-teman juga sedang tidak ada. Sementara ini, saya antar jemput istri saja,” ujar pesepak bola jebolan Akademi Arema ini.

Dalam kurun waktu dua bulan terakhir, bersama tim berjulukan Singo Edan Sunarto memang dihadapkan pada jadwal padat yang banyak memakan waktu di luar Malang. Dia harus tur ke Pulau Dewata untuk ikut Bali Island Cup, lalu Piala Gubernur Kaltim, hingga Piala Bhayangkara.

Baca juga:

Hal tersebut juga mendasari kenapa dia lebih memilih untuk berada di rumah dan lebih dekat dengan istrinya. Apalagi, Sunarto dan Febriana termasuk pasangan suami istri yang 'baru', mereka menikah 7 Juni 2015 jadi belum genap setahun umur perkawinannya. 

“Ya nggak tahu nanti kalau ada acara mendadak, kami hanya sesekali makan saja,” ucap Sunarto dengan sedikit malu.

Sunarto selama ini memang dikenal sebagai pemain yang memiliki gaya hidup sederhana, hal tersebut tercermin dari hobinya yakni memancing. Jika ada waktu luang, pesepak bola berusia 25 tahun itu memang kerap memanfaatkan waktu untuk memancing ke kolam pemancingan atau sungai.