Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Vs Semen Padang Tidak Gratis

By TB Kumara - Rabu, 6 April 2016 | 15:15 WIB
Fans setia Madura United, K-Conk Mania, diharapkan manajemen klub yang didukung jadi kelompok suporter yang teratur, tertib, dan sportif. (TB KUMAR/BOLA/JUARA.NET)

SURABAYA, JUARA.net – Madura United bakal menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (7/4/2016). Pertandingan uji coba ini tak digratiskan dan penonton harus membeli tiket masuk ke stadion.

Meskipun hanya berlabel laga uji coba, pemberlakuan tiket masuk ke stadion diterapkan manajemen Madura United. Semua ini sebagai bentuk apresiasi manajemen klub berjulukan Laskar Sapeh Kerap untuk sama-sama memiliki tim asal Pulau Garam ini.

 Harga tiket laga ini sudah dirilis pada akun media sosial (medsos) resmi Madura United. Untuk tiket ekonomi dijual seharga Rp 10.000, sedangkan tiket utama dibanderol Rp 15.000. Sementara itu, tribun VVIP hanya untuk undangan.

Pemilik Madura United, Aqsanul Qosasih atau yang biasa disebut dengan inisial AQ mengharapkan pendukung timnya, K-Conk Mania bersikap sportif. Semua itu agar bisa memberi contoh bagi suporter lain di Indonesia.

Baca juga:

Selain itu, suporter membiasakan membeli tiket saat menyaksikan pertandingan Madura United juga jadi budaya bagus bagi mereka. Apalagi, klub sangat berharap mendapat pemasukan dari penonton, baik pada laga uji coba maupun saat pertandingan di kompetisi.

”Suporter Madura harus melawan pemalsu tiket dan tidak meloncat tembok stadion. Mereka juga wajib melawan vandalisme dan rasisme di sepak bola,” tutur Achsanul Qosasi.