Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Bobol Bali United, Beto Liburan ke Bali

By Yan Daulaka - Rabu, 6 April 2016 | 08:15 WIB
Striker asal Brasil, Beto Goncalves, membela Sriwijaya FC dan berhadapan dengan Bali United pada perebutan peringkat tiga Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016). (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

Striker asal Brasil, Alberto ’Beto’ Goncalves menjadi pencerak satu dari dua gol Sriwijaya FC ke gawang Bali United, Minggu (3/4/2016). Selepas laga perebutan peringkat tiga Torabika Bhayangkara Cup 2016, Beto pun berlibur ke Bali.

Beto bersama istri, Roesmala Dewi, dan dua buah hati, Daniella serta Dandara kini berada di Pulau Dewata. Keluarga kecil ini berangkat sehari selepas Beto dan Sriwijaya FC main di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Beto yang lama membela Persipura Jayapura, ingin lepas penat bersama keluarganya setelah menjalani turnamen yang melelahkan. Bali mereka pilih karena pilihan dua putri pasangan ini yang menurutnya senang dengan Pulau Dewata.


Striker asal Brasil, Beto Goncalves, bersama istrinya, Roesmala Dewi dan kedua putrinya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (5/4/2016) malam. (YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET)

”Kami di Bali hanya tiga hari saja. Lagi pula, anak-anak saya hanya senang ke Bali kalau ada liburan begini,” ujar Beto yang berjumpa dengan JUARA di Bandara Ngurah Rai, Tuban, Bali, Selasa (5/4/2016) malam.

Selama di Pulau Dewata, Beto biasa membawa keluarganya ke beberapa tempat favorit, seperti Kuta dan Legian. Dua tempat ini juga dia biasa ketemu dengan para turis asal Brasil dan beberapa pesepak bola kompatriotnya.

Baca juga:

Salah satunya adalah Antonio Teles, penyerang asal Negeri Samba yang memang menetap di Bali. Selain itu, ada salah satu kafe di Legian menyediakan makanan dan minuman khas Brasil yang selalu jadi langganan mereka.

”Saya kalau ke Bali selalu ketemu teman-teman satu negara di kafe itu. Biasanya, kami pesta daging panggang dan minum minuman khas Brasil yang mereka siapkan,” ucapnya.