Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulo Camargo Akui Persija Belum Kompak

By Segaf Abdullah - Selasa, 5 April 2016 | 21:35 WIB
Bek sekaligus kapten Persija, Ismed Sofyan dalam laga uji coba Macan Kemayoran kontra Barito Putera di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016). (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

2 dengan Barito Putera dalam pertandingan uji coba di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur, Kamis (5/4/2016). Selepas laga, pelatih Persija, Paulo Camargo, mengakui anak asuhnya belum kompak.  

Pelatih asal Brasil ini juga memberi sedikit catatan untuk performa para pemain asing yang seleksi dan dipasang pada laga ini. Pada laga ini, tiga pemain asal Brasil, gelandang Rafael Lima, striker Patrick da Silva, dan bek William Pacecho dimainkan oleh Camargo.

”Kami punya pemain asing, Patrick, Rafael, serta William dan mereka semua bagus. Tetapi, saya pikir mereka akan lebih bagus kalau punya waktu latihan lebih banyak dengan Persija,” kata Paulo Camargo.

”Semua butuh waktu lebih banyak untuk kekompakan dan membentuk permainan terbaik. Kenyamanan adalah hal utama untuk permainan persija,” tuturnya.

Baca juga:

Menanggapi penampilan anak asuhnya pada laga tersebut, Camargo kembali mengeluhkan kurangnya waktu bersama bagi timnya. ”Setiap latihan, kami coba mengombinasikan teknik. Kami juga butuh waktu lebih banyak, karena sebenarnya waktu yang dimiliki terbilang cukup pendek untuk uji coba hari ini,” ucapnya.


Gelandang asal Brasil, Rafael Lima da Silva dalam laga uji coba Persija kontra Barito Putera di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).(FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

”Saat Persija menuju ke sini, semua berpikir harus menang. Karena, kami sekarang mulai ada kemajuan dalam latihan terutama untuk menjalankan program baru serta kehadiran pemain baru,” kata Camargo.

Pada laga ini, Persija mencetak gol melalui sepakan penalti Ismed Sofyan dan sundulan Patrick da Silva. Sedangkan Barito Putera membobol gawang Persija yang dikawal Andritany melalui sepakan eks pemain mereka, Adam Alis, dan Ibrahim Conteh.