Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Terlibat Perkelahian Jalanan

By Ade Jayadireja - Senin, 4 April 2016 | 16:18 WIB
Aksi Jack Wilshere saat Pada pertandingan Barclays Asia Trophy antara Arsenal dan Singapura di National Stadium tanggal 15 Juli 2015, Singapura (CHOU/GETTY IMAGES)

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, kembali terlilit masalah di luar lapangan. Ia dilaporkan terlibat dalam sebuah perkelahian.

Seperti dilansir sejumlah media Inggris, insiden tersebut terjadi pada Minggu (3/4/2016) dini hari waktu setempat. Wilshere bersama beberapa rekannya dilaporkan terlibat adu pukul dengan sekelompok pria di Coventry Street, London.

Menurut salah satu saksi, Wilshere tampak dalam kondisi mabuk. Akibat perbuatannya, pemain yang sedang dibekap cedera fibula pada kaki kiri itu harus mendekam di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Wilshere pun langsung menutupi wajahnya dengan tudung jaket ketika mengetahui ada seseorang yang mengabadikan gambar lewat kamera ponsel.

"Pada Minggu dini hari pukul 2:15, 3 April, polisi patroli Coventry Street menangani dua grup yang sedang bertengkar," demikian bunyi pernyataan kepolisian setempat.

Baca juga:

"Satu orang mengklaim telah diserang. Dia tidak membutuhkan perawatan rumah sakit dan tidak ada penangkapan," sambung pernyataan tersebut.




Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, tertangkap kamera terlibat pertengkaran di jalanan(MIRROR)