Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic: Kami akan Kalahkan Arema

By Fifi Nofita - Minggu, 3 April 2016 | 08:15 WIB
Pelatih Persib, Dejan Antonic ingin anak asuhnya melupakan kekalahan dari Arema pada Bali Island Cup saat menghadapi Arema pada final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016) malam. (FIFI NOVITAVI/JUARA.net)

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic optimitis. Dia tidak ingin pasukannya kalah kembali dari Arema Cronus dan siap memenangi final Torabika Bhayangkara Cup pada Minggu (3/4/2016).

Arema sukses menang tipis 1-0 atas Persib pada Bali Island Cup, 22 Februari 2016. Kali ini, Persib bakal kembali berhadapan dengan anak asuh Milomir Seslija dalam suasana dan arena yang beda.

Berkaca dari pengalaman di Bali Island Cup, Dejan Antonic mengaku akan menginstruksikan pasukannya untuk bermain lebih disiplin dan menunjukan kualitas terbaiknya. Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa membawa tim berjulukan Maung Bandung ini meraih gelar pertama tahun ini.

”Kami sudah bertemu Arema di Bali dan Persib mengalami kekalahan. Mungkin hasil saat itu sedikit berbau unlucky, untuk itu sekarang kita harus lebih pintar, harus fokus, dan disiplin,” kata Dejan.

”Kami mau berapa kali lagi (bertemu), semua bisa terjadi. Kami kemarin mengalami kekalahan, tetapi besok Persib bisa menang,” ujar pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro ini.

Pemain Persib menjelang pertandingan final ini, menurut Dejan dalam keadaan bugar dan siap tempur. Hanya saja, gelandang Rachmad Hidayat ipastikan kembali absen, karena masih belum pulih dari cedera lutut.

Baca juga:

”Saya yakin semua pemain termasuk yang cadangan akan membarikan 100 persen buat Persib,” tutur pelatih berusia 47 tahun ini.

Kekuatan Arema menurut Dejan Antonic mengalami perubahan komposisi pemain yang tidak terlalu banyak. Sehingga, kekuatan skuat Singo Edan, julukan Arema, masih tetap bagus.

Berbeda dengan Persib, yang mengalami banyak pergantian pemain seusai tampil di Piala Jenderal Sudirman. Untuk itu, Dejan mengingatkan pasukannya untuk tetap waspada dan tidak lengah saat pertandingan final nanti.