Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjelang Lawan Man City, PSG Gelar Kampanye dan Nonton Bareng di Jakarta

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 3 April 2016 | 05:45 WIB
Klub Ligue 1, PSG, merilis kampanye #WeWantMore, untuk membakar semangat fan menjelang laga leg 1 perempat final Liga Champions kontra Man City, Rabu (6/4). (ISTIMEWA)

Paris Saint-Germain begitu antusias menyambut laga leg 1 perempat final Liga Champions 2015-2016 kontra Manchester City di Stadion Parc des Princes, Rabu (6/4/2016). Raksasa Ligue 1 itu membuat kampanye yang berlaku global dan nonton bareng di Jakarta.

Seperti rilis yang diterima JUARA.net pada Sabtu (2/4), kampanye PSG untuk menyambut gim LC tersebut diberi nama #WeWantMore. Tagar tersebut diharapkan dapat menyatukan semua fans PSG di belahan dunia untuk mendukung kiprah PSG melaju lebih jauh pada Liga Champions musim ini.

Tagar #WeWantMore (Kami Ingin Lebih) adalah perwujudan ambisi PSG yang ingin mencapai babak lebih jauh dari sekadar perempat final Liga Champions mengingat mereka berstatus perempat finalis ajang ini tiga musim beruntun: 2012-2013, 2013-2014, dan 2014-2015.

Penggunaan tagar #WeWantMore berlaku di semua media dan fasilitas yang dimiliki PSG, seperti digital (media sosial dan situs klub), stadion Parc des Princes, toko-toko resmi PSG, dan televisi (PSG TV).


Klub Ligue 1, PSG, merilis kampanye #WeWantMore, untuk membakar semangat fan menjelang laga leg 1 perempat final Liga Champions kontra Man City, Rabu (6/4).(ISTIMEWA)

Via media sosial, PSG mengajak fans mengunggah foto bentuk kecintaan suporter kepada klub tersebut di Twitter, Facebook, dan lain-lain. Ada apresiasi dari PSG untuk foto terbaik.

Tak hanya itu, khusus di daerah Jakarta dan sekitarnya, PSG menggelar acara nonton bareng. Akun resmi PSG berbahasa Indonesia, @PSGIndonesia, akan mengumumkan lokasi kegiatan tersebut kepada fans Les Parisiens.