Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Selangkah Lagi Gaet Bintang Muda Valencia

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 1 April 2016 | 14:43 WIB
Manajer West Ham United, Slaven Bilic, merayakan kemenangan timnya dalam pertandingan Premier League kontra Southampton di Stadion Boleyn Ground, London, Inggris, 28 Desember 2015. (CHARLIE CROWHURST/GETTY IMAGES)

Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengonfirmasi sudah hampir mencapai kata sepakat dengan Valencia untuk merekrut bintang muda Toni Martinez (18), Kamis (31/3/2016).

Jack Sullivan, anak dari David Sullivan, salah satu pemilik West Ham, mengungkapkan bahwa dalam tujuh hari ke depan, klubnya bakal mencapai kata sepakat untuk transfer Martinez.

Toni Martinez merupakan pemain muda yang sudah menorehkan lebih dari 100 gol untuk tim muda Valencia dalam empat tahun terakhir. Ia juga telah memperkuat tim nasional U-19 Spanyol.

"Kami sudah cukup dekat untuk bisa mendapatkan jasa Toni Martinez. Jika berhasil memastikan kesepakatan, kami akan memiliki salah satu penyerang muda cemerlang dari Valencia," ucap Bilic seperti dilansir Sky Sports.

Sebelumnya, David Sullivan, juga mengklaim punya rencana untuk menggaet bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Bilic rupanya enggan menanggapi berlebihan soal ucapan David Sullivan. Fokusnya saat ini adalah untuk bisa memastikan dapat tanda tangan Toni Martinez.

"Semua tentang pemain besar hanya spekulasi. Saat ini yang pasti adalah kami sudah cukup dekat untuk dapat mengamankan Toni Martinez," ujar dia.

[video]https://video.kompas.com/e/4824527395001_ackom_pballball[/video]