Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Jual Rumah Mewahnya di Madrid, Tanda Siap Hengkang?

By Indra Citra Sena - Kamis, 31 Maret 2016 | 20:20 WIB
Cristiano Ronaldo tersenyum saat melakoni sesi jumpa pers dalam rangkaian acara FIFA Ballon d'Or 2015, 11 Januari 2016. (MATTIAS HANGST/GETTY IMAGES)

Kabar keretakan antara Cristiano Ronaldo dengan manajemen Real Madrid kian santer. Megabintang berkebangsaan Portugal itu bahkan diberitakan siap meninggalkan kubu Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Tanda-tanda keseriusan Ronaldo mengakhiri perjalanan karier di Madrid diketahui setelah ia disebut sudah mengiklankan rumah mewahnya yang terletak di area eksklusif La Finca untuk dijual.

Berdasarkan laporan OK Diario yang dilansir situs Sport, Ronaldo menyerahkan urusan penjualan rumah kepada salah satu agen properti ternama di Spanyol.

Harga yang diinginkan olehnya mencapai lima juta euro (sekitar 7,5 miliar rupiah).

Selain rumah mewahnya, Ronaldo juga dikabarkan bakal menjual rumah kediaman ibundanya, Maria Dolores do Santos Aveiro.

Harga yang ia inginkan mencapai 2,5 juta euro (sekitar 3,2 miliar rupiah) alias separuh dari milik CR7.

Keputusan ini boleh jadi adalah tanda-tanda awal yang mengindikasikan kepindahannya pada bursa transfer musim panas 2016, kendati ia masih terikat kontrak berdurasi dua musim hingga 30 Juni 2018.


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpose dengan Porsche 911 Turbo S miliknya yang senilai Rp 2,9 miliar.(INSTAGRAM/@CRISTIANO)

Sejauh ini, PSG merupakan klub peminat yang paling getol mengincar tanda tangan Ronaldo.

Les Parisien kabarnya siap menggelontorkan dana transfer sebesar 150 juta euro (sekitar 2,25 triliun rupiah) serta menawarkan gaji senilai 300.000 euro (sekitar 451 juta rupiah) per pekan.

Akan tetapi, kans Ronaldo menerima tawaran klub lain masih terbuka. Dia sempat mengutarakan niat kembali memperkuat Manchester United di Premier League.