Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Ungkap Film Favorit, Pahlawan Super, dan Pesepak bola Idola

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 30 Maret 2016 | 20:15 WIB
Striker Uruguay, Luis Suarez, berbicara kepada media saat konfrensi pers di Complejo Celeste, Montevideo, 22 Maret 2016, usai menjalani latihan menjelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Brasil. (MIGUEL ROJO/AFP)

Luis Suarez mengungkapkan film yang paling disukai, pahlawan super, dan pesepak bola idolanya. Ia mengungkapkan hal itu dalam sesi tanya-jawab dengan asosiasi sepak bola Uruguay (AUF).

Video tersebut diupload AUF pada 29 Maret 2016. Suarez ditantang untuk menjawab pertanyaan dengan cepat dalam video berdurasi 1 menit dan 53 menit.

Salah satu pertanyaan dalam video itu adalah film favorit Suarez. Pemain bintang Barcelona itu menjawab film epik pertama yang diperankan Leonardo Di Caprio, Titanic.

Pertanyaan menarik lain adalah pahlawan super dan pesepak bola favorit Suarez. Hulk merupakan pahlawan super yang disukainya dan idolanya dalam sepak bola adalah Gabriel Batistuta.

Saat mendapat pertanyaan buka apa yang terakhir dibacanya? Jawaban Suarez adalah buku berjudul "Crossing the Line", buku autobiography karangannya sendiri.

Selama sesi tanya-jawab itu, Suarez juga mengungkapkan jika tidak berhasil sebagai pesepak bola, ia pasti sudah berprofesi sebagai penyanyi profesional.