Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Menyambut Kedatangan Benitez ke Newcastle, Fans Ini Celaka

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 29 Maret 2016 | 20:40 WIB
Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, dalam pertandingan lanjutan Premier League 2015-2016 menghadapi Leicester City di Stadion King Porwer, Leicester, Inggris, pada 14 Maret 2016. (MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

Rafael Benitez secara khusus mengundang suporter Newcastle United untuk mengucapkan terima kasih. Seorang fans wanita mengalami cedera saat berusaha membentangkan spanduk menyambut kedatangan Rafa menjadi manajer Newcastle.

Fans itu bernama Zoe Ellison. Ia berusaha menyambut bergabungnya Benitez ke Newcastle dengan membentangkan spanduk cukup besar.

Ellison melakukan hal itu di pertandingan pertama Benitez bersama Newcastle. Ellison mengalami cedera karena terjatuh di laga yang berlangsung di markas melawan Leicester City pada 14 Maret.

Setelah berhasil mencari tahu dan menghubungi Ellison, Benitez menawarkan ia dan suaminya, Darren, kesempatan untuk mengunjungi tempat latihan Newcastle.

Undangan tersebut dimaksudkan agar mantan pelatih Real Madrid ini dapat mengucapkan terima kasih secara langsung. Ucapan terima kasih itu tentu terkait usaha baik Ellison menyambut Benitez namun berujung celaka.

"Zoe bersama kami di pertandingan melawan Leicester. Ia berusaha membentangkan spanduk berisi ucapan selamat datang dan dukungan untuk saya," kata Benitez lewat situs pribadinya.

"Sayangnya, tergelincir dan terjatuh. Ia sudah pulih dari cedera dan hari ini saya sangat senang karena memungkinkan bertemu dengannya dan mengucapkan terima kasih," ujar dia.