Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Persib Vs Bali United Bisa Dipesan Selasa Ini

By Fifi Nofita - Senin, 28 Maret 2016 | 17:13 WIB
Bobotoh Persib Bandung. (BUDI KRESNADI/JUARA)

Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada laga semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016). Pihak panitia penyelenggra (Panpel) pertandingan akan mencetak 24 ribu lebar tiket untuk laga tersebut.

Tiket partai semifinal tersebut, menurut media officer Persib, Irfan Suryadireja, sudah bisa dipesan pada Selasa (29/3/2016) di agen tiket resmi yang ditunjuk oleh Panpel.

"Untuk tiket pertandingan semifinal sudah bisa dipesan besok dan tiket baru bisa dibawa saat pertandingan," ucap Irfan ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (28/3/2016).

Ifran berharap, bobotoh yang akan hadir langsung ke Stadion tidak membawa barang-barang terlarang karena dikhawatirkan akan mengganggu jalannya pertandingan dan itu akan merugikan tim berjuluk Maung Bandung ini.

"Jangan membawa flare (cerawat), kembang api, dan laser. Apabila diketahui membawa akan diamankan pihak berwajib," jelasnya.

Harga tiket pertandingan semifinal ini menurut Irfan tidak mengalami perubahan dan sama seperti laga di babak penyisihan Grup.

Berikut Harga Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Bali United :

1. VIP Utama Rp 125 Ribu
2. VIP Barat I dan II Rp 75 Ribu
3. Tribun Timur Rp 50 Ribu
4. Tribun Utara dan Selatan Rp 30 Ribu.