Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Siapapun Lawannya, Persib Harus Maksimal'

By Fifi Nofita - Senin, 28 Maret 2016 | 13:24 WIB
Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Samsul Arif (kedua dari kanan) pada laga kontra PBFC di Piala Bhayangkara, Selasa (22/3/2016). (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung akan menghadapi Bali United, pada babak semifinal Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016). 

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, skuatnya akan bermain habis-habisan.

Tim pelatih pun mengingatkan Atep dan kawan-kawan untuk tidak menganggap enteng Bali United, meski mereka finish sebagai runner up Grup B dengan torehan enam poin.

“Yang jelas pelatih Dejan Antonic tetap terobsesi untuk mempersiapkan timnya, siapapun lawan kami di semifinal. Laga ini merupakan langkah yang penting kalau kami mau ke final,” kata Jose, sapaan akrabnya.

Pertemuan dengan anak asuh pelatih Indra Sjafri ini bukan kali pertama bagi Persib, pasalnya beberapa kali kedua tim ini sempat bertemu pada laga persahabatan dan turnamen.

Terakhir tim berjuluk Maung Bandung ini ditahan imbang Bali United 1-1 pada ajang Bali Island Cup (BIC) 2016, 21 Februari 2016 lalu.

Berkaca dari pertandingan tersebut, Jose menuturkan bahwa Dejan pasti akan mempersiapkan pasukannya lebih matang.

Pasalnya, laga kali ini tim Persib harus bisa meraih hasil maksimal agar tampil di partai final yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/4/2016).

“Kami sering berjumpa dengan Bali United, coach tentunya sudah memiliki catatan,” tegas mantan pemain Persib ini.

Sementara itu, Persib mampu menembus babak semifinal dengan predikat juara Grup A, tim kebanggaan bobotoh ini mengumpulkan nilai 10 hasil dari tiga kemenangan dan satu seri.