Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pilihan Lucas soal Pengganti Ibra di PSG

By Senin, 28 Maret 2016 | 11:28 WIB
Lucas Moura mengontrol bola dalam laga PSG melawan Toulouse, 16 Januari 2016. ( PASCAL PAVANI/AFP)

Pemain Paris Saint-Germain asal Brasil, Lucas Moura, tak masalah berpasangan dengan pemain bintang mana pun. Namun, jika bisa memilih, dia ingin berpasangan dengan Neymar di timnya.

Status kontrak Zlatan Ibrahimovic yang akan habis pada Juni 2016 membuat PSG digosipkan bakal mendatangkan bintang sepak bola dunia lain pada bursa transfer musim panas.

Lucas lantas ditanya oleh Canal+ perihal pemain yang diinginkannya untuk berpasangan di PSG. Dia mengaku tak masalah andai timnya mendatangkan Messi, Robert Lewandowski, atau Karim Benzema.

"Menjamu Messi di Paris, tentu saja saya mau, mengapa tidak. Bisa juga (berpasangan dengan) Benzema atau Lewandowski," kata Lucas menjawab pertanyaan perihal siapa yang diinginkan dia untuk main bareng di PSG.

"Namun, (di antara semua nama itu) saya lebih memilih Neymar. Akan baik bagi klub dan saya andai dia datang. (Tak masalah) Sekalipun dia bermain di posisi yang sama dengan saya," kata rekan satu tim Neymar di tim nasional Brasil ini.

Lucas juga membantah rumor soal kemungkinan ditransfer oleh Liverpool. Dia menyatakan ingin menghabiskan karier di PSG dan memenangi sejumlah gelar lagi, terutama Liga Champions.