Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim GT Radial Racetech Siap Dominasi Seri 2 ISSOM

By JUARA.net - Minggu, 27 Maret 2016 | 22:05 WIB
Tim GT Radial Racetech, siap menggebrak seri kedua ISSOM, di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, 2-3 April. (GT RADIAL RACETECH TEAM)

 Hasil positif yang diraih tim balap baru, GT Radial Racetech Team, di seri pertama Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016, pada awal Maret lalu menumbuhkan motivasi positif jelang seri kedua ISSOM, 2-3 April mendatang.

Di seri pertama ajang balap mobil terbesar nasional yang berlangsung pada 6 Maret lalu, tim yang didukung GT Radial, produsen ban bermutu di arena motorsports, mampu meraih dua podium.

Berlomba di Super Touring Car Championship, tim GT Radial Racetech menjuarai kategori STC 3.500 melalui pebalap Leon Chandra.

Juara ETCC kategori 2.000 cc tahun lalu itu juga meraih podium ketiga overall tercepat setelah pebalap M Ichsan dan M Herdy.

Namun, di seri perdana itu, pebalap lain tim GT Radial Racetech, Peter Fries kurang beruntung. Ia hanya berlomba hingga lap keenam karena mengalami persoalan teknis mobil.

Kini, dengan mengandalkan mobil sama, BMW E36 3500 dan juga dibawah komando manajer balap, Alexander Gunawan, tim tersebut siap mengebrak kembali sirkut balap Sentul Internasional,

"Secara overall kami puas di seri pertama lalu karena penampilan mereka tak mengecewakan dengan meraih posisi juara dan podium ketiga overall," ungkap Leonard Gozali, Corporate Group Brand Manajer PT Gajah Tunggal Tbk, Kamis (24/3/2016) di Jakarta.

"Ini awal yang baik dan saya harapkan mereka akan konsisten pada seri kedua dan selanjutnya," lanjutnya.