Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres dan Luciano Vietto, Momen Pamer Pendamping Terbaik

By Minggu, 27 Maret 2016 | 12:13 WIB
Reaksi Fernando Torres saat pertandingan La Liga antara Club Atletico de Madrid dan Villarreal CF di Vicente Calderon Stadium tanggal 21 Februari 2016, Madrid, Spanyol. (DENIS DOYLE/GETTY IMAGES)

Jeda kompetisi karena laga antarnegara selama dua pekan ini membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, hanya terlibat dengan 10 pemain tim utama.

Penulis : Rizki Indra Sofa

Empat personel di antaranya memang tak terlibat dengan tim nasional negara masing-masing karena masih terbelit cedera.

Di antara enam nama yang fit, ada duet striker, Fernando Torres dan Luciano Vietto.

Mereka adalah dua penyerang Atletico yang dipastikan bakal lebih bugar ketimbang personel Atletico lain, yang membela negaranya di pentas internasional.

Alhasil, jeda kali ini bisa menjadi momen terbaik buat membuktikan dan menunjukkan secara personal kepada Simeone bahwa mereka adalah pendamping paling pantas untuk sang bomber utama: Antoine Griezmann.

"Jeda ini sangat positif. Pemain yang membela negara bisa melihat sudut pandang berbeda, tak melulu kompetisi domestik. Mereka yang tetap di klub juga terus berlatih buat meningkatkan sejumlah aspek supaya sudah siap ketika La Liga bergulir lagi," kata Torres seperti dilansir Marca.

"Yang terpenting adalah memastikan konsentrasi para pemain yang baru kembali dari partai antarnegara telah kembali ke fokus semula buat kebaikan Atletico," tuturnya lagi.

Griezmann

Sejauh ini, Griezmann memang masih menjadi andalan Simeone di lini depan.