Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milo Berikan Dukungan untuk Bali United

By Ovan Setiawan - Jumat, 25 Maret 2016 | 13:27 WIB
Pelatih Milomir Seslija memberikan kata-kata motivasi melalui secarik kertas sebelum Arema menghadapi Sriwijaya FC pada Minggu (13/3/2016). (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

 Sikap toleran ditunjukkan pelatih Arema Cronus Milomir Seslija pada Bali United yang kini terpuruk di posisi juru kunci klasemen sementara Grup B Piala Bhayangkara. Dia memberikan dukungan pada tim asuhan Indra Sjafri tersebut untuk bisa bangkit.

“Saya mendukung Bali United agar bisa memenangi pertandingan pada dua laga yang tersisa,” ujar mantan Direktur Teknis Barito Putera ini.

Bali United saat ini berada di juru kunci. Bertindak sebagai tuan rumah, mereka tidak bisa memaksimalkan dukungan besar suporternya. Dari dua laga yang sudah dijalani hasilnya mereka lalui dengan kekalahan.

Kekalahan perdana mereka telan saat berhadapan dengan Arema Cronus yang berakhir dengan skor 1-2.  Selanjutnya, hasil yang sama juga mereka dapatkan saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

Pada dua laga sisa, Bali United akan berhadapan dengan Persipura Jayapura pada (25/3/2016) dan laga terakhir akan menghadapi PS Polri pada (27/3/2016).

Milo merasa bahwa Bali United terus menunjukkan peningkatan permainan di tiap pertandingannya. “Saya melihat penampilan Bali United terus membaik,” ujar dia.

Terlepas dari dukungan Milo, jika tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut mampu menyapu dua laga yang tersisa, setidaknya langkah Arema untuk menjadi juara grup akan semakin ringan. 

Namun demikian Milo menolak bila bergantung dari Bali United, dia tetap ingin timnya bermain maksimal dan meraih kemenangan pada dua laga terakhir. “Kami tetap akan tampil maksimal, menang pada dua laga terakhir adalah pilihan,” tuturnya.