Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Tidak Memagari Kemungkinan Morata Hengkang

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 24 Maret 2016 | 08:44 WIB
Penyerang Juventus, Alvaro Morata, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Inter Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion Juventus, Turin, Italia, 28 Februari 2016. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Penyerang Alvaro Morata (23) telah mengungkapkan ada kemungkinan kembali ke Real Madrid. Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, juga tidak menutup kemungkinan tersebut.

Saat Morata didatangkan Juventus dari Madrid pada 2014, dalam perjanjian transfernya dilengkapi dengan klausul pembelian kembali. Juara Liga Champions 10 kali tersebut memungkinkan membeli kembali Morata pada musim panas 2016 atau 2017.

Madrid memungkinkan membeli kembali Morata dengan banderol 30 juta euro atau lebih dari Rp 444 miliar musim ini.

"Apakah Morata akan tetap tinggal atau pergi tidak tergantung kepada kami. Klausul dalam kontraknya memungkinkan dia pergi," ucap Marotta seperti dilansir Gazzetta World.

Baca Juga:

Apa pun yang terjadi terhadap masa depan Morata, Marotta yakin Juventus tetap memiliki skuat kuat. Selain itu, ia juga memastikan skuat yang saat ini dibesut Massimiliano Allegri akan semakin kuat dengan mendatangkan beberapa pemain hebat pada bursa transfer musim panas.

Sejak berseragam Juventus pada musim 2014-2015, Morata sudah mengukir 25 gol dari 86 penampilan. Ia sudah memenangi Scudetto dan Coppa Italia pada musim pertamanya bersama klub berjulukan La Vecchia Signora.

[video]https://video.kompas.com/e/4809390038001_ackom_pballball[/video]