Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anggota Polda NTT Ini Gatal Ingin Main Lawan Arema

By Yan Daulaka - Rabu, 23 Maret 2016 | 12:17 WIB
Alsan Sanda (kiri) bersama rekannya I Made Wirahadi berfoto usai latihan bersama PS POLRI di Lapangan Korem IX Udayana, Denpasar, Minggu (20/3/2016). (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Kedua kaki dan kepala Alsan Sanda terasa gatal melihat rekan-rekannya yang diturunkan pelatih PS Polri pada laga Grup B Piala Bhayangkara, menggadapi Bali United dan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Rabu (23/3/2016) sore, PS Polri akan melawan Arema Cronus. Brigadir Polisi Alsan Sanda yang bertugas di Polda Nusa Tenggara Timur berharap dirinya bisa dimainkan pelatih Bambang Nurdiansyah (Banur).

"Sudah dua kali saya disimpan. Namun, sore ini saya berharap sekali bisa dimainkan coach Banur, karena kaki kepala saya sudah gatal," ujar Alsan, polisi muda pemegang sabuk hitam Dan I Taekwondo ini.

Bermain sebagai penyerang sayap, kecepatan ditunjang kelincahan Alsan diharapkan mendukung target PS Polri untuk menumbangkan keperkasaan Arema yang sementara menempel di posisi kedua usai mengalahkan tuan rumah Bali United pada laga pertama.

"Arema memang menjadi lawan berat di grup ini. Namun, saya yakin polesan coach Banur bisa mengubah segalanya, apalagi ditunjang semangat tim," ucap pemain pinjaman dari Bali United ini.

Selain partai Arema vs PS Polri, Rabu ini akan juga digelar partai Persipura vs Persija Jakarta.