Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putri Kedua Lahir, Tony Sucipto Makin Semangat

By Fifi Nofita - Rabu, 23 Maret 2016 | 10:15 WIB
Pemain serbabisa Persib Bandung, Tony Sucipto, senang usai dikaruniai putri kedua pada Senin (21/3/2016) malam. (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Kebahagiaan terpancar dari wajah bek Persib Bandung, Tony Sucipto. Pasalnya pemain bernomor punggung 6 ini baru saja dikaruniai putri kedua, setelah istrinya, Lidya Saputri melahirkan sang buah hatinya di RS Hermina, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (21/3/2016) malam.

Tony Sucipto menuturkan, sangat bersyukur karena anak keduanya yang memiliki panjang 46 cm dan berat 2,5 kg lahir secara normal. Selain itu, sang istri juga dalam keadaan sehat usai melahirkan.

Putri kedua eks pemain Sriwijaya FC ini diberi nama, Jinan Makayla Putri. Menurutnya, bayi mungil ini menjadi penambah semangat baginya untuk berkarier lebih baik dan bisa memberikan yang terbaik bagi keluarganya.

”Kemarin masuk rumah sakit jam 10 pagi, Alhamdulillah semuanya lancar, dan istri serta anak selamat serta sehat. Pastinya, adanya putri kedua tentunya jadi penambah motivasi buat saya,” kata Tony Sucipto, Selasa (22/3/2016).


Kelahiran Jinan Makayla Putri membahagiakan pasangan Tony Sucipto dan Lidya Saputri. ()

Pemain asal Surabaya ini menambahkan, nama untuk putri keduanya tersebut dipilih langsung oleh sang istri. Nama yang diberikan tersebut menurutnya memiliki arti yang cukup bagus, sehingga sebagai seorang ayah, Tony Sucipto mengamininya.

”Jinan artinya taman atau surga, kalau Makalyla artinya, setia, kritis memiliki keinginan yang kuat, cerdas, petualang, pintar berbicara, banyak pokonya. Yang pasti itu semua jadi doa,” tuturnya.

Sementara itu, Tony juga memposting foto putri keduanya tersebut dalam akun instagram miliknya @tonysuciptotony. Tanggapan positif dan ucapan selamat pun disampaikan oleh bobotoh dalam komentar di foto tersebut.