Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Sambut Nava Valentina di Media Sosial

By Septian Tambunan - Rabu, 23 Maret 2016 | 13:22 WIB
Bintang Real Madrid, Gareth Bale, tersenyum saat sesi latihan menjelang laga Liga Champions melawan AS Roma di Real Madrid Sport City, 7 Maret 2016. (JAVIER SORIANO/AFP)

Winger Real Madrid, Gareth Bale, menyambut dengan suka cita kelahiran putri keduanya, Nava Valentina, melalui akun media sosial miliknya pada Selasa (22/3/2016).

Pemain berusia 26 tahun ini tidak ikut berlatih dengan tim nasional Wales menjelang laga persahabatan melawan Irlandia Utara dan Ukraina untuk menantikan kelahiran putrinya, sembari beristirahat usai dibekap cedera panjang.

Bale mengunggah foto melalui akun Instagram dan Twitter untuk menunjukkan gambar jarinya yang digenggam sang buah hati.

Eks bintang Tottenham Hotspur tersebut mengatakan, "Bahagia menyambut bayi cantik perempuan lainnya ke dalam keluarga kami hari ini. Nava Valentina Bale."

Nava disinyalir diambil dari bahasa Ibrani yang memiliki arti cantik, menyenangkan, dan diidamkan.

Baca Juga:

Bale, yang tinggal di Spanyol bersama kekasih dan teman masa kecilnya, Emma Rhys-Jones, telah mempunyai seorang putri berusia tiga tahun bernama Alba Viola. Gadis mungil tersebut lahir di Wales pada Oktober 2012.

Pelatih Wales, Chris Coleman, mengaku tidak memanggil pesepak bola termahal dunia ini ke dalam skuat lantaran ingin memberi waktu istirahat setelah pilar andalannya itu absen 7 minggu lantaran menderita cedera betis.

"Ini adalah keputusan bersama. Real Madrid selalu ada bersama kami," kata Coleman.

"Mereka tidak pernah menghambat kami. Namun, kami harus menatap sesuatu yang lebih besar pada musim panas mendatang (Euro 2016)," ucapnya lagi.

Coleman juga tidak memanggil gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, yang mengalami cedera paha, serta pemain Leicester City, Andy King, yang dibekap cedera hamstring.