Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompaknya Para Istri Pemain Persipura Semangati Suami

By Suci Rahayu - Rabu, 23 Maret 2016 | 01:45 WIB
Ina, Fanny, Iren, dan Isabela (kiri ke kanan) kompak mendukung suami mereka yang merupakan pemain Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (21/03/2016). (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

pemain Persipura Jayapura. Pasangan para pemain klub berjulukan Mutiara Hitam itu kompak memberi semangat suaminya di Bali.

Saat ini, Persipura tengah berlaga di Grup B Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Para pemain klub asal Papua ini mendapatkan support secara langsung dari istri-istrinya.

Semua itu terlihat di tribun VVIP Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin (21/3/2016). Pada laga itu ada Ina istri dari Yustinus Pay dan Stephanie yang merupakan ibu dari anak-anak Ricardo Salampessy. Tak ketinggalan pula istri Domingus Fakdawer, Iren, dan Isabela, pasangan hidup dari Daniel Tata.

Wajah mereka tampak tegang saat Persipura tengah dalam kepungan serangan PS Polri. Mereka tak jarang juga gemas dan memanggil-manggil nama suaminya yang tengah berjuang di lapangan. Paling seru saat istri-istri tersebut berteriak bersama ketika Persipura berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Nerius Alom.

Baca juga:

Pusamania Borneo Terpuruk, Jaino ’Salahkan’ Kelelahan
PS TNI Punya Mental Khas Tentara
Belum Cetak Gol, Belencoso Tetap Dipuji Tim Pelatih Persib

”Ini adalah bentuk dukungan kami kepada suami,” ungkap Fanny, sapaan akrab dari Stephanie Ririmase, istri Ricardo Salampessy.

Jarak yang terpaut jauh tidak menyurutkan niat mereka untuk mendampingi langsung suaminya. Namun, mereka tidak hadir pada semua pertandingan Persipura di turnamen ini. ”Tidak mesti datang sih, kalau pertandingan tertentu saja, kami semua barengan,” ujarnya.

Kedatangan mereka menurut Fany membawa rasa nyaman pada suami, karena mendapatkan dukungan langsung dari keluarganya. ”Kalau ada keluarga kan merasa nyaman,” tutur wanita yang sudah memiliki tiga buah hati bersama Ricardo.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4809783138001&preload=none[/video]