Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Nyaris Ditumbangkan PS Polri

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 21 Maret 2016 | 19:56 WIB
Gelandang PS Polri, Muhammad Hargianto, merayakan golnya seusai membobol gawang Persipura Jayapura, Senin (21/3/2016). (Yan Daulaka/JUARA.net)

  PS Polri bermain imbang 1-1 dengan Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Torabika Bhayangkara Cup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (21/3/2016).

PS Polri sempat memimpin terlebih dulu berkat gol Muhammad Hargianto pada menit ke-19.

Mantan pemain tim nasional U-19 tersebut mencetak gol melalu tendangan bebas yang dieksekusinya dari depan kotak penalti lawan.

19' Goooolllll.. Free kick cantik Hargianto membobol gawang Ferdiansyah, PS Polri unggul 1-0 #TorabikaBhayangkaraCup https://t.co/H9QhGI0dea

— NET. (@netmediatama) March 21, 2016

Sayang gol Hargianto hanya bertahan 67 menit. Persipura mampu menyamakan kedudukan melalui gol cantik Nerius Alom.

Menerima bola di depan kotak penalti, Alom melepaskan tembakan dengan menggunakan kaki kiri. Bola hasil tembakan Alom melesat kencang ke sisi kanan gawang PS Polri.

83' Goool!! @PERSIPURA_ menyamakan kedudukan melalui gol cantik dari Nerius Alom #TorabikaBhayangkaraCup https://t.co/4cFeFmjaBX

— NET. (@netmediatama) March 21, 2016

Gol Alom pun sekaligus menyalamatkan Persipura dari kekalahan.

Dengan hasil ini, PS Porli tetap berada di puncak klasemen dengan merangkum 4 poin. Sementara Persipura berada di peringkat keempat dengan meraih 1 poin.

Susunan Pemain

Starting line up kedua tim, PS Polri dengan 4-2-3-1 dan @PERSIPURA_ dengan 4-3-3 #TorabikaBhayangkaraCup pic.twitter.com/KVqwjpt5KG

— NET. (@netmediatama) March 21, 2016