Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penjaga Gawang Persib Ini Dikaruniai Anak Kedua

By Fifi Nofita - Senin, 21 Maret 2016 | 18:45 WIB
Kiper Persib, M Ridwan, saat uji coba melawan Sariater. (FIFI NOFIANTI/BOLA/JUARA.NET)

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Ridwan, sedang berbahagia. Saat ini ia memiliki dua orang anak. Sang istri melahirkan buah hati keduanya, Muhammad Reynand Alizafran, di Tangerang, Selasa (15/3/2016).

Ridwan menuturkan, saat proses persalinan dia tidak bisa mendampingi sang istri Firda Intan Aulan, karena timnya sedang fokus mempersiapkan diri tampil di Piala Bhayangkara.

Oleh karena itu, penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut terpaksa mengazani buah hatinya melalui sambungan telepon.

"Tidak sempat pulang waktu kemarin, jadi saya mengazaninya lewat telepon," ujar Ridwan kepada JUARA, Senin (21/3/2016).

"Saat itu, sedih karena tak bisa di samping istri saat persalinan. Tetapi, alhamdulillah senang juga karena proses persalinan berjalan lancar, istri dan anak selamat," ucap Ridwan

Setelah menahan rindu selama satu pekan, mantan penjaga gawang Timnas Indonesua U-23 ini akhirnya memiliki kesempatan untuk pulang dan bertemu dengan istri dan anaknya.

Ridwan mengaku, banyak berkah yang didapatkannya tahun ini. Selain bisa berkostum Persib - juara Indonesia Super League (ISL) 2014, dia juga mendapat anak laki-laki yang diharapkan bisa menjadi penerusnya sebagai atlet sepak bola.

"Senang sekali anak laki-laki jadi pas sepasang. Rencananya, ini mau bayar utang juga. Kemarin nazar kalau anak laki-laki saya mau plontos. Tahun ini sangat bahagia, mungkin ini rezeki anak kedua," kata Ridwan menambahkan.