Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Kesal Liverpool Gagal Cetak Banyak Gol di Babak Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 21 Maret 2016 | 09:15 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengawasi persiapan timnya dalam pertandingan leg pertama babak 32 Besar Liga Europa melawan Augsburg di Stadion WK ARENA, Kamis (25/2/2016) malam waktu setempat. (CHRISTOF STACHE/AFP)

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp cukup kesal anak asuhnya tidak berhasil mencetak gol sebanyak-banyaknya saat bermain bagus di babak pertama melawan Southampton.

Liverpool hanya berhasil mencetak dua gol dari Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge di babak pertama. Di paruh kedua, Southampton bisa lebih bagus dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Sadio Mane mencetak dua gol dan satu gol lain dari Graziano Pelle. Liverpool pun harus mengakui kemenangan tuan rumah Southampton dengan skor 3-2.

Baca Juga:

"Kami tampil brilian di babak pertama. Kami memungkinkan mencetak tiga, empat, lima, atau berapapun namun tidak melakukannya," ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

"Anda harus mengakhiri pertandingan di babak pertama atau di awal babak kedua. Kami harus menerima ini adalah harinya Southampton. Mereka bermain bagus di babak kedua, sedangkan kami tidak," kata Klopp.

[video]https://video.kompas.com/e/4808718310001_ackom_pballball[/video]