Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jupe Belum Merasakan Atmosfer Sebenarnya Si Jalak Harupat

By Budi Kresnadi - Minggu, 20 Maret 2016 | 02:40 WIB
Bek Sriwijaya FC, Ahmad Jufriyanto, dalam konferensi pers usai pertandingan Piala Bhayangkara menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion SI Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Jumat (18/3/2016). (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Bek tengah Sriwijaya FC, Ahmad Jufriyanto, gembira bisa kembali merumput di atas lapangan stadion Si Jalak Harupat saat berhadapan dengan Pusamania Borneo FC, Jumat (18/3/2016). Namun, ia belum merasakan atmosfer sebenarnya dari stadion tersebut.

"Rasanya masih ada yang kurang karena penontonnya relatif sedikit. Padahal, kalau Persib yang main, tribun penoton biasanya penuh," kata pemain yang biasa disapa Jupe ini.

Ia mengaku ada sensasi tersendiri jika tampil di hadapan bobotoh fanatik klub berjulukan Maung Bandung tersebut. Hal seperti itu yang selalu dirindukannya selama ini.

"Mungkin nanti saat kami melawan Persib, biasanya stadion akan terisi penuh. Saya sudah tak sabar lagi menunggu momen tersebut," kata kapten Sriwijaya ini. 

Bedanya kali ini, Jupe yang biasanya didukung bobotoh saat masih berkostum Persib, kini akan tampil sebagai lawan oleh publik Si Jalak Harupat.