Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Akan Fight Kontra PBFC

By Fifi Nofita - Jumat, 18 Maret 2016 | 11:56 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, memberi arahan saat timnya melawan Mali FC di Lapangan komplek Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (8/1/2015). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Sriwijaya FC tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Pusamania Borneo FC pada laga Grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/3/2016).

Kendati demikian, pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, tidak menganggap enteng tim juara Piala Gubernur Kalimantan Timur tersebut.

Pasalnya, ia sudah mengetahui kekuatan mereka dan siap untuk mewaspadai permainan PBFC.

Sang bos mengatakan bahwa pertemuan keduanya di semifinal Piala Gubernur Kaltim bisa jadi modal untuk mengetahui seluk beluk kekuatan lawan.

Sriwijaya harus mengakui keunggulan PBFC di semifinal dengan sistem Trofeo pada laga yang bergulir Kamis (10/3/2016) tersebut.

Bendol, sapaan akrabnya, mengingatkan pasukan asal Palembang itu untuk kerja keras sepanjang pertandingan.

Ia menganggap bahwa PBFC juga pasti memiliki motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan di laga perdana.

 

"Persiapan seperti biasa, strategi dan taktik, kami bertemu di Gubernur Kaltim jadi sudah tahu sama tahu pemain. Tapi, ini bukan alasan berleha-leha, kami tetap akan fight," tegas Bendol.

Pada pertandingan kali ini, tim Laskar Wong Kito tidak akan diperkuat mantan pemain Persib, Firman Utina, yang absen karena masih pemulihan cedera.