Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lestiadi Tangani Persegres dan Incar Empat Eks PBR

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 17 Maret 2016 | 20:05 WIB
Riyandi Ramadana salah satu pemain yang bakal menjalani trial di Persegres Gresik United mulai Jumat (18/3/2016). (Dok. FACEBOOK RIYANDI)

pemain lama, tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu juga berencana mendatangkan muka-muka anyar.

Dipastikan, ada empat calon pemain baru yang akan dipantau oleh pelatih Lestiadi. Pelatih asal Medan itu sedang melihat empat nama yang sebelumnya bersama membela Persipasi Bandung Raya di Piala Jenderal Sudirman.

Para pemain itu adalah Ghozali Siregar, Riyandi ’Angky’ Ramadhana, Ichsan Pratama, dan Dolly Gultom. Hal itu diungkapkan oleh agen keempat pemain yang bernaung di bawah bendera Munial Sport Group (MSG).


Gelandang Ghozali Muharam Siregar mengadu nasib ke markas Persegres Gresik United. (Dok. FACEBOOK GHOZALI)

”Mereka akan terbang ke Surabaya untuk bergabung dengan Gresik. Mulai Jumat (18/3/16), mereka sudah mulai gabung latihan,” tutur Muly Munial.

Menurut Muly, dari empat pemain itu sebenarnya tak semuanya ditaksir oleh Lestiadi. Namun, dia sengaja mengirim pemain-pemain agar dapat menjalani trial dan dinilai oleh Liestiadi.

”Sebagian dari mereka memang diminta oleh Coach Lestiadi. Tetapi, sebagian lagi baru mau dilihat oleh pelatih Persegres itu,” kata Muly.