Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Temukan Ruang Berekspresi

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 17 Maret 2016 | 15:32 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba. (Dok. Adidas)

Perusahaan olahraga Adidas mengumumkan kerja sama jangka panjang dengan gelandang muda Juventus, Paul Pogba.

Pogba dinilai pemain paling kreatif di dunia olahraga dengan sensasi setiap tendangan, selebrasi, dan gaya rambut yang diciptakannya. Nah, Pogba memilih Adidas karena cerminan dari ambisi yang dimiliki bersama.

"Ini adalah kontrak sponsor pertama yang pernah saya tanda tangani dan ini merupakan keputusan paling penting untuk saya. Saya memilih Adidas karena kami memiliki hasrat dan nilai yang sama. Adidas mempunyai vibe yang sama dengan saya di dalam dan di luar lapangan," kata Pogba.

Pogba juga menyebutkan imajinasi dan kreativitas Adidas sebagai bukti bahwa Adidas adalah merek yang tepat bagi dia.

"Saya mencintai musik, dansa, dan fashion. Namun, hasrat terbesar saya adalah sepak bola dan saya membutuhkan mereka yang akan memberikan saya ruang untuk mengekspresikan diri saya dan mengeksplorasi batasan-batasan baru. Bersama Adidas, saya menemukan mitra dengan tujuan yang sama dengan saya," tutur pemain muda asal Perancis tersebut.

Sebagai bagian dari kerja sama, Adidas mengungkapkan bahwa sepatu bola pertama Pogba akan menjadi model ekslusif ACE 16+ PURECONTROL dengan perpaduan warna hitam dan emas yang merupakan warna favorit Pogba.

Sepatu eksklusif ini menampilkan bagian atas berwarna hitam matte dan plat sol emas, dengan tiga garis ikonik yang juga berwarna emas. Bagian sol dalam membawa pesan spesial yang menyatakan inti dari kerja sama Adidas dan Pogba: “I’m Here to Create” (Saya Disini untuk Menciptakan).  


Sepatu ACE 16+ PURECONTROL milik Paul Pogba(Dok, Adidas)