Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Persib Asal Papua Waspadai Spirit Mitra Kukar

By Fifi Nofita - Kamis, 17 Maret 2016 | 18:15 WIB
Gelandang David Laly ingin para pemain Persib mewaspadai kebangkitan Mitra Kukar pada laga perdana Grup A Piala Bhayangkara di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Kamis (17/3/2016). (FIFI NOVITA/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang Persib Bandung, David Laly mewaspadai motivasi berlipat dari Mitra Kukar. Semua diungkapkan pemain asal Papua beberapa jam sebelum laga perdana Grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) malam.

Menurutnya, kegagalan Mitra Kukar di Piala Gubernur Kalimantan Timur setelah menjadi juara Piala Jenderal Sudirman jadi spirit mereka. Mereka bisa bangkit di turnamen yang digagas oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini.

”Mitra Kukar banyak pemainnya yang keluar setelah Pial Gubernur Kaltim. Sekarang, mereka punya materi pemain banyak yang baru. Tapi menurut saya, pasti klub ini punya ambisi setelah gagal di Piala Gubernur Kaltim, pasti di Piala Bhayangkara mereka tak mau gagal,” ucap David Laly, Kamis (17/3/2016) siang.

Mundurnya Jafri Sastra dan masuknya pelatih anyar Subangkit ke Mitra Kukar diakuinya bakal ada perubahan. Klub berjulukan Naga Mekes itu bisa dipastikan memiliki strategi dan gaya bermain berbeda dari sebelumya.

Baca juga:

Boaz Dukung Duo Papua di Persib
David Laly Menikmati Menu Latihan Berat Persib
Apa Impian David Laly bersama Persib?

Untuk itu, Persib harus kerja keras agar bisa mengamankan poin penuh pada laga perdana ini. Karena, hasil tersebut akan menjadi modal untuk menatap pertandingan selanjutnya di fase penyisihan Grup A ini.

”Mitra Kukar pasti akan bermain berbeda dari sebelumnya. Kami harus mewaspadai semua pemain, apalagi mereka punya pelatih dan pemain baru. Saya yakin tujuan mereka datang ke sini untuk memberi perlawanan ke kami, apalagi Persib tuan rumah,” ujarnya.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4803644525001&preload=none[/video]