Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Persela Bagi Fokus antara Rumah Sakit dan Lapangan

By Sahlul Fahmi - Rabu, 16 Maret 2016 | 13:14 WIB
Gelandang Persela, Jusmadi, dan sang istri, Siti Zulaecha. (SAHLUL FAHMI/JUARA.NET)

Gelandang Persela Lamongan, Jusmadi, harus berbagi waktu di lapangan hijau dan di rumah sakit. Hal itu tak lepas dari kondisi sang istri yang tengah sakit. 

Sudah empat hari ini, istri Jusmadi dirawat di rumah sakit karena gangguan pencernaan. Gelandang Persela tersebut banyak menghabiskan waktunya di rumah sakit untuk menjaga istrinya, Siti Zulaecha.

Tak heran, setiap selepas berlatih, Jusmadi segera bergegas meninggalkan mes menuju rumah sakit tempat istrinya dirawat.

“Sudah empat hari ini istri saya dirawat di rumah sakit. Setelah berlatih saya harus cepat-cepat balik lagi ke rumah sakit sebab istri saya tidak ada yang menunggu. Kasihan kalau saya harus meninggalkannya sendirian terlalu lama,” kata pemain asal Bontang, Kaltim itu.

Meski konsentrasinya sedang terbagi, sebagai pemain sepak bola, Jusmadi tetap bersikap profesional. Sejak latihan Persela dimulai pada Senin sore (14/3/2016), dia tak sekalipun absen dari latihan.

Jusmadi bahkan mengaku tidak memiliki niat untuk meminta izin kepada pelatih untuk mendapatkan dispensasi latihan.

“Saya memang kepikiran dengan kondisi istri. Namun, saya berusaha tetap fokus saat berlatih dengan tim. Urusan profesi dan urusan rumah tangga tetap harus dipisah. Semoga saja sakit yang dialami istri saya bisa segera sembuh sehingga bisa kembali ke rumah,” kata dia berharap.