Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Berencana Panggil Pulang Bek Muda dari Bundesliga

By Suryo Wahono - Selasa, 15 Maret 2016 | 03:37 WIB
Andreas Christensen (Denmark) dalam pertandingan UEFA U21 European Championship Grup A melawan Rep. Ceska di Eden Stadium, 17 Juni 2015. (Matej Divizna/Getty Images)

Lini belakang Chelsea bakal ada penambahan tenaga baru. Salah satu pemain muda yang dipinjamkan, Andreas Christensen, dikabarkan bakal dipanggil pulang lebih cepat untuk menggantikan John Terry musim depan.

Bek tengah asal Denmark berumur 19 tahun tersebut saat ini sedang dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach dan kontraknya sampai musim 2016-2017. Akan tetapi, mengingat Chelsea butuh bek tengah muda, Christensen akan dipanggil pulang semusim lebih awal.

Pemain Timnas Denmark U-19 itu sejauh ini telah tampil mengesankan selama dipinjam Moenchengladbach dan tim Bundesliga tersebut mungkin akan merekrutnya secara permanen.

Dia telah tampil 31 kali dan turut membawa Moenchengladach duduk di peringkat keempat klasemen sementara, di mana lima penampilan di antaranya di Liga Champions. Menurut laporan Mirror, hal itu membuat staf pelatih Chelsea yakin bahwa Adreas Christensen sebaiknya masuk dalam plot skuat inti musim depan.