Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Pemain pada Ultah Ke-83 Persib

By Fifi Nofita - Senin, 14 Maret 2016 | 21:34 WIB
Para pemain dan pengurus Persib merayakan ulang tahun di mes pada Senin (14/3/2016). (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Pemain Persib Bandung memiliki target dan harapan pada ulang tahun timnya yang menginjak usia 83 tahun, Senin (14/3/2016). Salah satu harapan mereka adalah ingin mempertahankan nama besar tim berjulukan Maung Bandung di sepak bola nasional.

Menurut kapten tim Persib, Atep, untuk mewujudkan keinginan tersebut dia dan rekan-rekannya akan berusaha keras untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Momen ulang tahun ini kami ingin tetap menjaga nama besar Persib dan memberikan lebih banyak trofi untuk Persib," ucap pemain yang mengenakan nomor 7 ini di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (14/3/2016).

"Memang bukan hal yang gampang tapi kami akan berusaha yang terbaik," tuturnya lagi.

Atep juga berharap, pada ulang tahun Persib ini, kompetisi bisa segera bergulir karena sudah cukup lama di Indonesia tidak ada liga akibat kisruh yang terjadi antara Menpora dan PSSI.

"Kami berpikir positif saja dan persiapan kami terus berjalan. Mudah-mudahan kompetisi kembali berjalan lancar, jadi persiapan kami pun tidak sia-sia," ujarnya.

Gelandang Hariono juga mengaku senang pada ulang tahun tim kebanggaan bobotoh masih berkostum Biru. Pemain asal Sidoarjo ini menjadi salah satu pemain senior di skuat Maung Bandung bersama Atep.

"Bersyukur masih bisa merayakan ulang tahun pada usia ke-83 Persib dan saya masih berada di Persib. Semoga saya makin bisa memberikan yang terbaik untuk Persib ke depannya," ujarnya.

Perayaan ulang tahun ke-83 Persib ini digelar di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (14/3/2016) siang.

Mereka lalu menggelar latihan di Lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat. Acara sendiri berlangsung sederhana dengan dihadiri pemain, pelatih, official dan perwakilan manajamen.

"Semoga bisa ulang tahun ini menjadi motivasi buat para pemain. Mungkin ini tahun yang ke 8, perayaannya sih sama saja, tetapi mungkin makna syukurnya lebih," ucapnya.