Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Arsenal Hampir Mematahkan Kaki Pemain Watford

By Lariza Oky Adisty - Senin, 14 Maret 2016 | 20:41 WIB
Bek Arsenal, Gabriel, menekel penyerang Watford, Tory Deeney, dalam pertandingan perempat final Piala FA, Minggu (13/3/2016). (IAN KINGTON/AFP)

Pemain Watford FC, Troy Deeney (27), mengatakan tekel bek Arsenal, Gabriel (25), bisa saja mematahkan kakinya.

Tekel yang dimaksud Deeney terjadi saat Watford menang 2-0 atas Arsenal pada babak perempat final Piala FA di Emirates Stadium, Minggu (13/3/2016). 

Gabriel melancarkan tekel dengan dua kaki terhadap Deeney. Namun demikian, wasit Andre Marriner yang memimpin pertandingan meminta pemain melanjutkan jalannya laga.

"Tekel Gabriel berlebihan. Dia hampir mematahkan kaki saya. Untung saya bisa melepaskan kaki saya dari tekel tersebut," kata Deeney.

Pemain yang sudah mencetak sembilan gol untuk Watford tersebut sanggup melanjutkan pertandingan.

Deeney berperan besar untuk kemenangan Watford, berkat dua assist untuk gol yang dicetak Odion Ighalo dan Adlene Guedioura.

Selain itu, Deeney memastikan ia dan Gabriel sudah berbaikan. "Kami bersalaman, dan melanjutkan pertandingan hingga selesai," ujar Deeney.

Setelah menyingkirkan Arsenal, Watford kini menunggu calon lawan di semifinal Piala FA.

Selain Watford, Everton dan Crystal Palace sudah dipastikan lolos, sementara West Ham dan Manchester United akan bertanding ulang setelah bermain imbang 1-1.

[video]https://video.kompas.com/e/4799405837001_ackom_pballball[/video]